Portable AIMP v2.51 build 330 Free Download, Gratis dan mudah

Free Download Portable AIMP v2.51 build 330 download gratis dan mudah


Assalamu'alaikum..........

Sudah kita tahu bersama bahwa AIMP adalah salah satu pemutar musik yang keren abis deh, dan menurut saya lebih enak yang portable sob. untuk yang akan saya bagikan ini saja mempunyai 40 macam skins yang tentunya menarik dan tidak perlu mendownload alias sudah ada didalamnya. 

ini nih sebagian contoh skinnya :


 dan masih banyak lagi yang lainnya............

sudahlah tak usah pikir panjang download saja deh


Download Portable AIMP      ( 9,30 MB )


Cara menggunakannya :
1. Extract dulu AIMPnya
2. Simpan folder AIMP tersebut di tempat aman di drive D atau E ( terserah anda )
3. Kemudian anda cari musik sesuai dengan keinginan anda ( ditempat anda menyimpan musik )
4. Klik Kanan pada salah satu file musik anda
5. Open with
6. Klik Choose default program...
7. akan muncul jendela pencarian ( klik Browse.. )
8. arahkan pada folder AIMP yang anda simpan tadi
9. cari file AIMP2 trus klik Open trus OK


Jangan lupa like atau berkomentar di bawah yaaa.




10 komentar

wah mantab gan mks ya, ...

Reply

tengkiyu gan sangat bermanfaat.

Reply
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
Anonim mod

gan...knp ga bisa dpt serial number-nya...???

Reply

Gan.... berbagi emang itu yang terbaik

Reply

siiiiip booss thank

Reply

Mator skalangkong(sald island) moga nambah pahala

Reply

wowww...mantap x bos

Reply

Poskan Komentar