Cara Menggunakan Cheat Engine 6.3 bergambar, Jelas dan detail

Assalamu'alaikum...

Saya ketika main game kalau masih awal-awal sih MENANG TERUS...( yee.. agak sombong dikit sih ) tapi kalau sudah babak pertengahan menuju babak akhir yeee.... kalah terus sihhh.. hihi, kemudian terpaksa deh saya main curang, yee.. pikir saya ini kan cuma dengan mesin jadi gak papa sih main curang dengan Cheat Engine, oh ya sob cheat engine ini adalah sebuah software untuk menipu mesin, jadi sangat bermanfaat sekali untuk kita gunakan bermain game baik online atau offline, Langsung saja saya terangkan cara menggunakan Cheat Engine 6.3 :

- Langkah persiapan :
1. Download terlebih dahulu Cheat Engine 6.3 Kalau belum punya mampir dulu kesini
2. Instal Cheat Engine 6.3 

- Langkah penggunaan :
1. Mainkan dulu gamenya, kalo disini saya coba main game Stronghold Crusader 
kemudian kita lihat dan ingat -ingat jumlah uangnya, kalo gambar game dibawah jumlahnya tuh 2000


2. Sambil lalu game kita berjalan, kita jalankan Cheat Engine 6.3, kemudian kita klik gambar komputer di pojok kiri atas
3. Arahkan pada game yang kita mainkan 
4. klik open

5. Masukkan jumlah uang di game tersebut pada kotak dibawah, karna punya saya tadi 2000, jadi saya tulis 2000
6. klik tombol New Scan.

7. Kemudian kembali lagi ke game, trus kita coba belanjakan uang tersebut misalkan beli prajurit atau beli senjata ( terserah ) kemudian sisa angka uang dari pembelanjaan tersebut kita lihat dan ingat ingat ..( kalo pada gambar game dibawah kan tinggal 1850 )
8. Kembali lagi ke Cheat Engine, masukkan nilai angka sisa uang tadi ( kalo pada game saya ini 1850, jadi angka itu yang saya masukkan.
9. Klik tombol Next Scan
10. Klik angka seperti gambar dibawah
11. Klik gambar panah ( seperti gambar dibawah )
12. Trus klik angka yang ada di bawah seperti pada gambar 
13. akan muncul kotak dialog seperti di bawah ini , nah sobat bisa masukkan angka berapa saja sesuai keinginan, kalo saya coba masukkan angka 999999 
14. klik OK
15. kemudian minum kopi dulu hehe,, coba lihat di gamenya seperti gambar di bawah

lihat tuh uang saya 999999 wow sip kan.....

kalo tulisan ini bermanfaat, jangan lupa like atau berkomentar dibawah ya.......

108 comments

wah jelas skali broo mks

Reply

ok. sip gan terima kasih

Reply

terima kasih sharex

Reply

SIP GAN SNGT MEMBANTU.

Reply

ni baru namax penjelasan, mantab bro..

Reply

kok addressny nggak keluar ya pas habis next scan

Reply

ahay.... sip gan jadi tricknya maksh pke b.g.t gan

Reply

Kok Addrers nya gak keluar ya kak??

Reply

Kak apa aja ya yg bisa di download oleh cheat engine 6.3??

Reply

makasih

Reply

Kalau buat main game online Pangya, bisa gak, bro? Thanks.

Reply

bermanfaat terima kasih ya atas ilmunya
izin copas ya.........

Reply

kok gak bisa

Reply

minta game srtronghold nya dng gan,
E_mail: rhans81@yahoo.co.id
thanks

Reply

buat permainan ninja saga di fb bisa ngak

Reply

klo buat permainan di facebook bisa ga ?

Reply

bisa untuk game fb bisa ??

Reply

Akhirnya gw tw caranya makasih gan

Reply

tank gan

Reply

Mantap beroowwww

Reply

waktu saya klik scan next kok angkanya banyak sekali jadi harus pilih yang mana nih Boss,,bingung

Reply

Aku pakek CheatsEngine tapi kagak bisa dibuat maenin Soulcraft sama DugeonHunter4 mas. Ada solusinya kah...? Need help ready...

Reply

ini bru top

Reply

Thanks Ya Min Ini Work Pisan

Reply

thanks bro masukanya

Reply

Gurih banget nich post thanks gan

Reply

kalo game facebook gmana caranya

Reply

kak kalo chiet nya di pake kee Thron Rush bisa kaga.?

Reply
This comment has been removed by the author.

Terima kasih,, dengan ini bisa mudah nyelesain misi yg susah di game dead space

Reply

kalau untuk game facebook gimana.....?

Reply

Kalo untuk game facebook (Online Soccer Manager) gimana tuh gan?

Reply

Kalo untuk game facebook (Online Soccer Manager) gimana tuh gan?

Reply

gan tolong share cheat clash of clans dong,,

Reply

kalau program Listnya gak ada Game exenya gimana yah?

Reply

Ijin copas gan .Saya akan tambahkan sumber

Reply

Ijin copas gan .Saya akan tambahkan sumber

Reply

g mn klau game online. yg di ataskan game offline kk

Reply

gimana kalau untuk maen poker uang asli gan ?

Reply

Cheat farcry 4 bisa gak bro??

Reply

kok gk bisa work di game fb ye??

Reply

mas gan, ane maen game COC di PC pake Bluestack tp kok gk bisa ya??
ane nge-cheat pake Cheat Engine dan uda ikutin tutorialnya, awalnya sih bisa dan value berubah tapiiiiiiiii setelah beberapa detik game error (client and server are out of sync!) alhasil value balik lg ke semula.
mohon petunjuk gan, terima gaji..:)

Reply

kak,saya main swordsman online,tapi ketika berhasil mengganti nominal uangnya,cuma keganti doang,nggak bisa dibuat belanja,mohon sarannya kak,thanks ;)

Reply

tepu-tepu kau...
inget dosa bohongin orang,
itu aplikasi cuma buat rubah tampilan doang, di pake belanja or trade juga gak bakal bisa uangnya.

Reply

kalao buat game
warior orochi

Reply

klo buat game online seperti dragon city gimana gan

Reply

TAPI CHEAT GA GA PERMANEN KALO DI KELUARin cheat engine nya bakal ngulang lagi hahahaha terpaksa deh ente minimize aja

Reply
This comment has been removed by the author.

This is amazing! Play Clash of Clans? Visit http://maxclashgems.com - you receive free C-o-C gems instantly! I just tried that with all my clan! (r5hd0UohPw)

Reply

gamenya apa aja pasti bisa kan digunakan cheat engine

Reply

wah enak banget pakai cheat engine
:D

Reply

gann, kalau value nya "???" gbs di change value yaa? pencerahannya dong gan :(

Reply

Gan bs buat sbobet ngga????

Reply

saya dah coba .tapi ga ada gambar game nya di gambar komputer ketika dibuka.saya main top eleven

Reply

saya dah coba .tapi ga ada gambar game nya di gambar komputer ketika dibuka.saya main top eleven

Reply

kalau buat aion cuma tampilan doang yg berubah, setelah log out, terus log in ya jadi balik awal lagi coinnya...

Reply

My clan friends on CoC told me about http://maxclashgems.com - you receive free C-o-C gems instantly! It really works! (qTUa28hM87)

Reply

masalahnya saya hack game rise of nation - thrones and patriot. saya hack semua rescoursenya gak bisa. cuma population limit yang bisa dihack. sebelum saya update game ini semuanya bisa.

Reply

ada gambarnya jadi memperjelas apa yang dikatakan
thanks broo
kunjungi juga website kami www.alatantrian.com

Reply

wah, ajib ni tutorial nya :)

Reply

kalau cheat plants vs zombies supaya tamat bisa gak bro?

Reply

Guys, I recently found something for CoC players http://clanshelper.com/ and its great! You receive your CoC gems instantly!!! BETTER GAME GUARANTEED! (bAUNv7wRf5)

Reply

kalau buat coc di bluesack atau game yang lain nya misalkan uang 200 harus kurangin uang dulu

Reply

Bro, kalau buat gems coc, apa caranya sama seperti panduan diatas ?

Reply

Kalo buat texas holdem poker di fb bisa nggak broo ?? truss gw kan udah bisa di ganti tapi pas gw keluar trus masuk lagi angka ny kayya semula ??

Reply

:v Cara Bawa Semua Addres Nya Gimana

Reply

widih keren bang game saya jadinya 999999 semua makasih

Reply

widih keren bang game saya jadinya 999999 semua makasih

Reply

WORK, PENIPU gua udah nyoba bener uang/money bertambah tpi gak bsa d belanjakan... lha sama aja bohong.
HUUUUUUUUUU..... PENIPU..

Reply

masuk ke game nya aj gk bs gmn mau cheat nya????

Reply

Wowww tutorial nya sangat jelas namun blum saya coba.

Reply

Berhasil tapi gold nya ga bisa di pake sama sekali.

Reply

gaN KLO DI GAME FACEBOOK KOK GK BISA??

Reply

Memangnya Chet engine cuman bisa buat nambahin uang doang?

Reply

Memangnya Chet engine cuman bisa buat nambahin uang doang?

Reply

Makasih infonya gan..
Selain bisa nambahin uang..ada fungsi lagi gak?

Reply

kok gak muncul waktu di klik next scan gan?

Reply

growtopia gak bisa yah min sedih

Reply

kalo mau cheats game di blustack ya download sb game hacker aja !!! Thanks gan buat tutorial nya !

Reply

Trims berguna untuk main stronghold crusader

Reply

Kalo growtopia gmna caranya mas

Reply

Gimana Cara Milih Semua tulisannya

Reply

Kakak klo ngecaheat League of angels 2 bisa gk

Reply

cara cheat game ets2 caranya bagaimana?

Reply

kalau untuk coc gimana caranya gan??

Reply

untuk disney magic kingdom bisa tidak ya?

Reply

bagaimana klw untuk game 8 ball pool??

Reply

Bagaimana kalau game 8 ball pool??

Reply